Hands On Samsung Gear 3 dan Review

blogger templates
Samsung adalah memperluas portofolio smartwatch dengan dua model di konferensi IFA tahun ini di Berlin. Gear S3 Klasik dan Aksesoris S3 Frontier menggabungkan fitur akrab dari tahun lalu Aksesoris S2 dengan fungsi fitness tracker dari Gear Fit2. Inovasi yang Samsung telah terintegrasi ke dalam smartwatch baru, Anda akan menemukan di sini di tangan-on Samsung Gear S3 review kami.


tanggal rilis dan harga samsung gear 3
Samsung membawa ke pasar Gear S3 Klasik dan Aksesoris S3 Frontier, dua smartwatches baru yang menindaklanjuti tahun lalu Aksesoris S2 dan Aksesoris S2 klasik. Pada saat ini Samsung telah memberi kita ada harga final dan ketersediaan dua model Aksesoris S3 baru. Kami menduga bahwa harga Gear S2 akan jatuh di bangun dari pendatang baru ini. Dua model baru cenderung biaya antara $ 349 dan $ 400. Mereka juga cenderung untuk mulai dijual pada bulan Oktober.

Sementara Gear S2 dan S2 Aksesoris Klasik tersedia dalam berbagai warna, pilihan untuk model Aksesoris S3 dibatasi untuk dua. Gear S3 Klasik akan ada dijual mulai hanya dalam perak, sementara Gear S3 Frontier akan tersedia hanya dalam warna hitam. pemilihan warna jarang ini menunjukkan bahwa Samsung lebih fokus pada segmen pelanggan laki-laki dengan Gear S3, sedangkan model Aksesoris S2 tampaknya dirancang lebih untuk pelanggan wanita.

Di Asia dan kemungkinan besar juga di Amerika Utara, Samsung juga akan menjual versi LTE dari Gear S3. Untuk ini, Samsung akan memberikan solusi eSIM. Sejak versi Aksesoris S2 3G bergeser ke beberapa bulan setelah peluncuran produk, kami berharap bahwa versi LTE dari Gear S3 akan mengikuti di kemudian hari.

desain dan membangun kualitas
Dalam hal desain dan membangun kualitas, Samsung memiliki dengan Aksesoris S3 Klasik dan Aksesoris S3 Frontier tidak membuat perubahan besar. Tapi itu jelas bahwa dua smartwatches baru memiliki tampilan maskulin dan ini terutama disebabkan oleh perumahan yang lebih besar. Sementara bezel dari Gear S2 tidak memiliki ada tanda-tanda, versi Aksesoris S3 telah terukir grid.

Juga maskulin dan besar adalah 2mm gelang yang lebih luas. Sebaliknya Gear S2 ini 20 gelang mm, Samsung menggunakan 22 versi mm. Secara default, S3 Aksesoris Classic dilengkapi dengan tali kulit, sementara Gear S3 Frontier dilengkapi dengan tali plastik. Yang terakhir memiliki keuntungan bahwa itu adalah tahan terhadap keringat dan air. Hal ini juga IP68 bersertifikat untuk debu dan waterproofing.

Sama seperti Gear S2 dan Aksesoris Fit2, kedua versi Aksesoris S3 memiliki dua tombol fisik di tepi perumahan yang tepat. Dalam versi klasik ini mengingatkan pushbuttons klasik, seperti menonton olahraga. Dalam versi Frontier, Samsung telah memilih kunci untuk membuatnya datar. Dengan tombol atas Anda dapat melangkah kembali, sedangkan dengan tombol yang lebih rendah membawa Anda kembali ke layar awal.

pameran
Menampilkan kedua versi Aksesoris S3 adalah dengan 1,3 inci sebesar 0,1 inci lebih besar dari versi Aksesoris S2. Namun, resolusi tetap 360 x 360 piksel. Seorang wakil Korea Samsung mengatakan kepada kami bahwa Gear S3 sekarang mendukung anti-aliasing. Ini anti-aliasing mencegah efek menyenangkan mungkin seperti surat bergerigi.

Selama singkat kami tangan-waktu kami mendeteksi ada perbedaan yang signifikan dalam kecerahan antara tampilan Gears S3 dan S2. Tapi segera setelah kami melakukan tes akhir kita, kita akan berbagi temuan kami untuk kinerja layar Aksesoris S3.

perangkat lunak
Sama seperti dengan Aksesoris Fit2 dan kedua versi Aksesoris S2, Samsung juga menggunakan di kedua versi Aksesoris S3 sistem operasi Tizen. Menurut Samsung, sekarang ada 10.000 aplikasi untuk platform smartwatch Samsung. Untuk software Gear S3 ada beberapa perbaikan, seperti bahwa Anda sekarang dapat menginstal aplikasi bahkan langsung dari smartwatch tersebut. Ini harus menghindari kebutuhan untuk menggunakan aplikasi harga hp terbaru pendamping.

Tersentuh adalah cara Anda menavigasi melalui menu. Berkat bezel touchscreen dan tombol fisik, dari perspektif saya, Samsung Gear S3 lebih mudah untuk beroperasi dari pendahulunya. Versi Samsung Tizen untuk Gear S3 begitu baik diadaptasi bahwa Anda tidak perlu petunjuk untuk menemukan jalan sekitar Anda.

Tentu saja, semua sensor baru telah dipasangkan dengan versi baru dari Tizen, jadi sekarang Anda dapat mengevaluasi berbagai metrik kebugaran. Juga perbedaan tinggi sekarang dapat ditampilkan berkat barometer, serta kecepatan saat Anda bergerak.

Menarik juga kemungkinan panggilan darurat bersama dengan informasi posisi. Jika Anda membutuhkan, maka Anda dapat mengaktifkan ini dengan tiga menekan tombol dan posisi yang lebih rendah data yang akan dikirim.

Juga baru adalah kemampuan untuk mengeksekusi panggilan menggunakan mikrofon built-in dan speaker. Apakah seseorang akan benar-benar ingin melakukan hal ini di depan umum dipertanyakan. Tapi setidaknya di 'rumah digital', fitur ini nyaman karena smartphone Anda tidak perlu dibawa di tangan.

Hal ini juga baik bahwa Samsung memungkinkan Gear S3 untuk dipasangkan dengan smartphone Android dari produsen lain. Jika Anda menggunakan iPhone, di masa depan Anda juga bisa menggunakan Samsung Gear S3 bukan Apple Watch. Aplikasi yang sesuai iOS baru-baru ini buildt di Korea Selatan untuk pengujian beta. Setelah tes awal ini telah menyimpulkan, rilis dari aplikasi iOS secara teoritis tidak lebih dari sebuah rintangan.

prestasi
Seperti dijelaskan di bagian sebelumnya, Samsung telah membuat perubahan kecil. Hal ini juga berlaku untuk perangkat keras dalam smartwatches baru. Ia memiliki prosesor dual-core, terdengar seperti Samsung telah berubah apa-apa. Namun, inovasi adalah secara rinci. prosesor akan menjadi prosesor Exynos, yang membawa kemampuan LTE dengan itu.

Prosesor baru diperbesar untuk 768 MB RAM dan 4 GB memori internal yang tersedia untuk sistem operasi, aplikasi dan data audio. Siapa pun yang ingin pergi joging dapat menggunakan Gear S3 sebagai pemutar MP3 dengan cara headset Bluetooth.

Dalam kami tangan-kali kita melihat bahwa menu dan aplikasi berbalik dan digesek dengan cepat. Loading dari beberapa aplikasi yang berutang tentu dengan kualitas koneksi dari Galaxy Note dipasangkan 7.

baterai
Samsung telah membuat lompatan besar dalam baterai berkat perumahan yang lebih besar. Gear S2 memiliki baterai 250 mAh, tetapi baterai dari versi Aksesoris S3 sekarang 380 mAh. Setelah semua, itu lebih dari 50 persen lebih kapasitas baterai. Bagaimana dampak ini dalam hubungannya dengan 1,3 inci Super AMOLED layar dioptimalkan, prosesor lebih segar dan sensor baru pada kinerja baterai Gear S3, kita tidak bisa mengatakan saat ini. Setelah kami telah melakukan tes akhir kami, kami akan menunjukkan kinerja daya tahan baterai sini.

0 Response to "Hands On Samsung Gear 3 dan Review"

Poskan Komentar